La Manita Kedua FC Barcelona Feminine


FC Barcelona Feminine kembali bermain apik dengan mempersembahkan otra manita setelah mengalahkan Real Sociedad dalam lanjutan liga khusus wanita. Dengan hasil ini, FCB Feminine berada dipuncak klasemen liga dengan nilai sempurna 6 poin dan jumlah gol yang dibuat sebanyak 10 gol, tanpa pernah kemasukan.
Dominasi anak-anak asuhan Xavi Llorens terlihat dari menit pertama. Tekanan terus menerus dilancarkan ke barisan pertahanan txuri urdin. Hasilnya, tandukan Marta Torrejon di menit ke 6 dari tendangan penjuru membuahkan gol pertama bagi FCB Feminine setelah kesalahan me-marking dari pemain Real Sociedad.
Gol pertama yang bersarang di ujung atas gawang yang dijaga oleh Cornejo ini tidak membuat Feminine mengendurkan pressure dan tempo serta possession. Jelena Cankovic memberikan permainan terbaiknya dengan sempat memberi key pass kepadaSonia, namun sayang tidak berbuah gol. Gol kedua Feminine baru bisa terjadi pada menit 34 setelah pemain belakang Real Sociedad, Esti membuat gol bunuh diri. Sama seperti gol pertama, gol kedua ini bisa terjadi dari set-piece.
Menit ke 41, kembali Feminine membuat gol dari sepakan Miriam setelah menerima umpan cantik dari Unzue. Sudah jelas jika permainan Real Sociedad yang diarsiteki oleh Gazpio Unai ini kehilangan semangat bermainnya karena melakukan banyak kesalahan yang berujung pada gol bagi FCB Feminine. Di babak kedua, permainan Real Sociedad lebih baik dibanding babak pertama. Namun, Beristain dan kawan-kawan sulit untuk menembus pertahanan Feminine yang digawangi oleh Rafols.  Yang terjadi adalah Soniakembali membuat gol bagi Feminine pada menit 61 dan membuat Feminine unggul 0-4. Menit 74 Kenti menutup perlawanan Real Sociedad dengan gol kelima bagi Feminine.
Hasil positif di Zubieta ini menjadikan FC Barcelona Feminine pemuncak klasemen dengan poin 6, tanpa terkalahkan dalam 2 pertandingan awal, diatas Rayo Vallecano.

indobarca.org


0 komentar:

Copyright © 2013 Indobarça Chapter Cirebon.