Alasan Martino, Depak Pedro dari Tim Utama


Pelatih Barcelona FCGerardo Martino, mengungkapkan jika masalah kebugaran menjadi alasan utama diistirahatkannya Pedro Rodriguez dari skuat di jornada empat.

Dini hari nanti, Blaugrana akan bermain menjamu Sevilla di Nou Camp. Daftar skuat yang bakal dipersiapkan sudah dirilis, di mana nama Pedro yang kerap menghiasi tim utama justru tidak tercantum. Hal itu mengundang banyak pertanyaan.

Dijelaskan Martino jika absennya winger 26 tahun itu murni karena alasan teknis. Pedro 'dipaksa' absen, setelah dua kali tampil membela timnasSpanyol pada masa jeda laga internasional dalam dua pekan terakhir.

"Pedro memainkan dua pertandingan bersama Spanyol, dan itulah mengapa kami mengistirahatkannya saat ini. Kondisinya saat ini baik-baik saja, namun kami membutuhkannya untuk sembilan atau 10 bulan ke depan," ujar Martino.

Sebagai penggantinya, pelatih asal Argentina itu mengaku telah menyiapkan duet Latin di lini depan, yakni Lionel Messi dan Neymar. Keduanya juga baru kembali dari tugas kenegaraan, yakni tampil membela tim Tango dan Brasil.

"Messi dan Neymar baru melakukan perjalanan panjang, namun mereka sudah berlatih seperti biasa. Kita akan lihat bagaimana kondisi mereka, dan apakah bisa menjalani pertandingan secara penuh.

Sumber : Bola.net

0 komentar:

Copyright © 2013 Indobarça Chapter Cirebon.